Peluang Bisnis, Authorized Dealer Omegasoft


Kami, Omegasoft, mengajak anda dalam menjalin sebuah kerjasama bisnis secara berkelanjutan, dengan menjadi bagian dari Authorized Dealer of Omegasoft, untuk memenuhi kebutuhan pasar, yaitu lebih dari 55,000,000 potential customers.

  • About Authorized Dealer

    Together We Lead The Market.


    Omegasoft authorized dealer, adalah dealer resmi dari Omegasoft, yang telah melewati tahapan standarisasi dan sertifikasi. Melalui para dealer inilah, setiap produk Omegasoft, di distribusikan secara nasional, dan siapapun bisa menjadi dealer resmi kami.

    Setiap dealer, hanya diberikan otoritas untuk mendistribusikan produk Omegasoft, dalam satu kota yang sama, namun berhak memiliki reseller dengan jumlah sebanyak-banyaknya. Setiap dari authorized dealer, akan dibekali dengan brand knowledge dan product knowledge yang baik, blue print aristektur pemasaran kami, beserta alat komunikasi pemasaran yang lainnya. Dengan cara seperti itu, setiap dealer resmi Omegasoft akan semakin di mudahkan dalam proses pemasarannya, penjualannya, hingga pelayanan purna jual yang jauh lebih menguntungkan.


    Contact Us.
    Biz Development Division
    Marketing
    Office : (031) 841 6274, 8417411

  • A Huge of Opportunities

    That's a huge demand, but a little supply.


    Mengapa semuanya ini layak dikatakan sebagai sebuah peluang bisnis yang sangat menguntungkan? Percayalah, hingga saat ini tidak semua orang menyadari, apabila apa yang kami kembangkan, memiliki ceruk yang amat begitu besar, sbb:

    It’s a huge market.

    Terdapat lebih dari 55,000,000 unit UKM di Indonesia pada tahun 2012, dengan tingkat pertumbuhan rata-rata antara 7-8% dalam setiap tahun.


    It’s a huge opportunity.

    Dari 55,000,000 unit UKM di negeri ini, baru ada sekitar 300,000 unit UKM, yang sudah menggunakan software manajemen bisnis. Itu artinya, masih ada sekitar 54,700,000 potential customers yang belum tersentuh.


    A big hug is yours.

    Kenapa baru ada sekitar 300,000 unit UKM yang menggunakan software manajemen bisnis? Karena, begitu rendahnya tingkat dan jangkauan pendistribusian, dalam memenuhi kebutuhan pasar. Maka, penuhi kebutuhan itu, sekarang juga.

  • A Lot of Profits

    It’s not about a profit, but a lot of advantages.


    55% profit is yours.

    Setiap dari authorized dealer, berhak untuk mendapatkan keuntungan hingga 55%, yang berasal dari, diskon setiap penjualan produk Omegasoft.


    Break even point in 17 months.

    Rata-rata, dari setiap Omegasoft authorized dealer, mencapai BEP dalam kurun waktu selama 17 bulan. Bahkan, untuk beberapa authorized dealer, mencapai BEP yang jauh lebih cepat, dari rata-rata.


    You can get more ...

    Omegasoft authorized dealer, berhak untuk mendapatkan:

    01. Potensi/ pendapatan sampai dengan 360Juta/tahun.
    02. Lebih dari 10 reseller, dalam satu kota.
    03. 100% profit, biaya jasa maintenance.
    04. 100% profit, biaya jasa training.
    05. Dan masih banyak lagi.

  • How To Get Started ?

    Two steps, for a million steps forward.


    Small investment it doesn’t matter.

    Untuk menjadi salah satu authorized dealer kami, anda mempersiapkan modal awal, mulai dari 45 juta, hingga 130 juta rupiah, yang dibutuhkan untuk:

    01. Survey dan sewa tempat.
    02. Training SDM.
    03. Penyediaan produk, hingga bundling.
    04. Branding interior dan eksterior.
    05. Dukungan penuh selama 3 bulan.


    Let's talk about it.

    Silahkan anda menghubungi kami sekarang juga, melalui kontak berikut ini:

    Contact Us.


    Biz Development Division
    Office : (031) 841 6274, 8417411

    Note : Bagi yang berminat, mohon tinggalkan data anda pada link ini be-dealer Apabila data tidak lengkap, kami tidak dapat me-reply request dari anda. Atas perhatiannya terimakasih.


    Kota-kota besar di Indonesia yang tersedia menjadi dealer baru kami.

    Banda Aceh, Medan, Pematangsiantar, Pekanbaru, Padang, Jambi, Bengkulu, Tanjungpinang, Pangkalpinang, Palembang, Bandar Lampung, Balikpapan, Pontianak, Palangkaraya, Sampit, Tarakan, Palu, Poso, Palopo, Makassar, Kendari, Baubau, Gorontalo, Serang, Jakarta utara, jakarta pusat, jakarta barat, jakarta selatan, jakarta timur, Tangerang, Depok, Bogor, Bekasi, Bandung, Cirebon, Cianjur, Tegal, Tasikmalaya, Solo, Yogyakarta, Pekalongan, Kudus, Kediri, Madiun, Malang, Jember, Sidoarjo, Gresik, Lamongan, Mataram, Taliwang, Ende, Kupang, Ambon, Sorong, Fakfak, Jayapura, Merauke.