software akuntansi

Software akuntansi surabaya – Bisnis jasa pembiayaan usaha melalui teknologi atau yang biasa dikenal sebagai Fintech ( Financial Technology ), kini semakin marak dan berkembang pesat di Indonesia. Bidang yang termasuk penyedia jasa di industri keuangan ini semakin berkembang seiring dengan semakin banyaknya bisnis UKM di Indonesia yang terus tumbuh.

Akses dana permodalan dan pembiayaan pun semakin dipermudah dan bisa menjadi alternatif untuk mendapatkan kucuran dana usaha, khususnya bagi bisnis UKM. Fintech yang berbasis digital dan diakses secara online ini mulai dikenal dan booming di Indonesia pada tahun 2015 lalu.

Ada beberapa Fintech di Indonesia yang memberikan kucuran permodalan usaha yang banyak diakses oleh pelaku bisnis UKM. Dengan sistem online dan persyaratan yang mudah, pelaku bisnis UKM bisa mengakses dana – dana tersebut dengan persyaratan yang lebih mudah dibandingkan dengan lembaga keuangan konvensional.

 

1.Pinjam.co.id

 

software akuntansi

Perusahaan yang bergerak di bidang jasa keuangan ini memberikan solusi bagi pelaku bisnis UKM yang membutuhkan dana usaha dengan cepat. Ada 2 produk yang ditawarkan oleh perusahaan ini yang bisa diakses sesuai dengan kebutuhan pelaku usaha.

 

Fitur Gadai

Sistem ini memberikan kemudahaan bagi pemohon yang ingin mendapatkan dana usaha dengan cara menggadaikan barang berharga seperti kendaraan bermotor, emas dan perhiasan dengan tarif 0,7% per minggu. Untuk lebih jelasnya silahkan klik link ini.

 

Fitur Pinjam sekarang

Sistem ini meberikan dana pinjaman hingga 500 juta rupiah dengan tingkat bunga yang rendah melalui pinjaman usaha, pinjaman talangan atau pinjaman karyawaan untuk kebutuhan Anda. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan klik link ini.

 

2. Tunaiku

 

software akuntansi

Tunaiku merupakan salah satu penyedia produk Fintech di Indonesia yang juga menawarkan kemudahan mengakses pinjaman dana usaha bagi pelaku bisnis UKM. Fintech yang juga dimiliki oleh  PT Bank Amar Indonesia (Amar Bank) ini memberikan pinjaman kredit berbasis online kepada bisnis UKM melalui situs resmi mereka.

Cara mengajukan pinjaman dana pada Tuniaku cukup mudah. Konsumen bisa mendaftar langsung secara online di situs Tunaiku. Kemudian berkas  tersebut akan diverifikasi dalam rentang waktu kurang lebih 24 jam yang nantinya draft kontrak dikirimkan lewat email. Setelah proses tersebut, staff Tunaiku akan mendatangi peminjam bersangkutan dengan membawa surat kontrak yang asli untuk ditanda tangani. Setelah semua berkas berhasil disetujui dan ditanda tangani, pencairan dana sudah bisa dilakukan.  Untuk informasi lebih lanjut, silahkan klik link ini

 

3. Modalku

 

software akuntansi

PT Mitrausaha Indonesia Group pemegang merek Modalku meluncurkan sebuah produk keuangan online, dimana Produk tersebut merupakan platform untuk pinjam meminjam modal khusus untuk sektor Usaha Kecil Menengah (UKM). Dalam jaringan pinjam meminjam tersebut tersebut, pemberi pinjaman dan pelaku UKM bisa langsung bertemu.

Keuntungan yang diperoleh pun sangat banyak. Selain pelaku bisnis UKM bisa memperoleh pinjaman hingga kisaran Rp. 50 juta hingga Rp. 500 juta dengan tenor 3,6, sampai 12 bulan dengan tingkat suku bunga antara 15 persen hingga 20 persen. Proses pencairan dana pun tergolong cepat karena hanya membutuhkan waktu 6 hari kerja saja. Untuk lebih jelasnya silahkan klik link ini

 

Masih ada banyak lagi lembaga Fintech yang akan bermunculan di Indonesia. Tentu saja hal ini akan dikembalikan lagi oleh pelaku bisnis UKM, dimana merekalah yang akan menentukan lembaga dan program pinjaman apa yang cocok dan sesuai dengan usaha yang dijalankan.

 

omegasoft.co.id

 

Kata kunci yang relevan dengan artikel ini

 

Fintech, software akuntansi, software akuntansi surabaya, software digital, software, keuangan, 

 

 

 

Leave a Reply