3 Bisnis Yang Bakal Panen Raya di Bulan Ramadhan


Halo, kali ini kami akan bagikan informasi mengenai 3 jenis bisnis yang bakalan panen besar di bulan ramadhan, siapa tau bisnis yang sekarang ini anda kelola masuk dalam kategori ini.

Oke langsung saja, berikut ini 3 bisnis yang bakalan panen raya di bulan puasa ini.


1. Bisnis Tour and Travel


Bisnis ini dijamin akan mendapatkan kenaikan omzet yang lebih tinggi dari biasanya. menurut data dari google insight bahwa bisnis ini akan mengalami kenaikan lonjakan dua kali lipat selama bulan ramadhan.

Setidaknya ada beberapa faktor yang menjadi alasan kenapa bisnis Tour and Travel ini mengalami kenaikan di bulan ramadhan

Mudik, Liburan, Melaksakan Ibadah Umroh

Oleh sebab itu bisnis ini akan naik dua kali lipat permintaannya dari pada bulan yang lainnya.


2. E-Commerce dan Bisnis Online


Selanjutnya yang menjadi ladang panen raya di bulan ramadhan adalah mereka yang bergerak pada bisnis e-commerce dan bisnis online, bulan ini berdasarkan pengalama pribadi tahun lalu bisnis anda akan mengalami kenaikan diatas 50% daripada bulan sebelumnya.

Kebutuhan setiap orang yang naik dengan berbagai macam variabel yang harus dipenuhi menjadi penyebab mengapa transaksi bisnis online ini menjadi industri yang sangat diuntungkan di bulan ramadhan.

Bisnis ini juga adalah bisnis yang paling mudah di kerjakan bahkan dari rumah, saya sudah membahasnya di peluang usaha rumahan bulan ramadhan, silahkan temukan insightnya disana.

Jika saat ini anda belum memiliki bisnis online, maka jalankan saja bisnis ini. karena ini adalah yang paling realistik untuk anda kerjakan dalam beberapa minggu kedapan. terlebih lagi modal yang dibutuhkan tidak banyak.


3. Usaha Restoran


Anda semua pasti sepakat bahwa memiliki bisnis restoran pasti sangat diuntungkan ketika bulan ramadhan tiba, 74% orang yang sedang berpuasa setidaknya akan mampir ke restoran paling tidak 3 kali dalam sebulan penuh. Apa saja?

Acara Buka Puasa Bersama Keluarga, Acara Reuni, Sekedar Mampir

Orang yang sedang berpuasa terkadang memiliki selera yang berbeda pada saat buka puasa tiba, sehingga orang akan cenderung mengikuti perintah leher untuk berbuka dengan makanan tertentu.

Jika makanan itu tidak ada dirumah, maka rumah makan yang akan menjadi pilihan.

Leave a Reply