8 Strategi untuk Meledakkan Omzet Kuliner Dengan Lapak Online Dari idekuliner, Walaupun Anda Gaptek


Omzet turun ? Kebingungan meningkatkan omzet? Selama ini hanya berharap calon pembeli yang berkunjung?

Pembeli yang paling royal ada di online. Mereka punya daya beli yang lebih baik dan suka mencoba kuliner baru. Transaksi online seringkali bernominal besar, dibandingkan yang offline. Ini saatnya anda transisi ke online, dan ini semua bisa dilakukan walaupun gaptek.

Bagaimana platform ini bisa meledakkan omzet anda?

1. Berfungsi sebagai media promosi. Dengan mekanisme yang sederhana, akan sangat mudah bagi anda untuk mempromosikan lapak kuliner online anda.

2. Membangun basis pembeli anda. Anda akan memiliki basis pembeli yang makin besar. Pembeli baru akan bertahan, sementara anda terus mendapatkan pembeli baru lagi. Setelah itu, anda mudah untuk melakukan “re-marketing” untuk menjual lagi kepada mereka yang memang sudah mengenal anda.

3. Aman dari pesaing. Lapak online adalah milik anda sendiri, jadi tidak ada fasilitas untuk membandingkan harga dengan pihak lain.

4. Semua transaksi langsung tercatat dalam sistem milik anda, untuk keperluan pencatatan akuntansi.

5. Pembeli lebih mudah beli, tinggal simpan alamat lapak online anda untuk pembelian selanjutnya.

6. Dukungan pengiriman yang lebih murah dari ojol.

7. Menerima pembayaran dengan Fintech. Fintech yang bakar uang untuk anda dengan cashback dari mereka, anda yang terima omzet.

8. GRATIS

Tunggu apa lagi?

Click di sini untuk membuka lapak kuliner online milik anda sendiri.
http://www.omegasoft.co.id/daftar

www.omegasoft.co.id

#aplikasikasir #aplikasikasironline #aplikasitoko #aplikasiresto #aplikasirestoran #aplikasicafe #landingpage #restoran #omset

Leave a Reply