Omegasoft

OMEGASOFT

OMEGA RESTO

Kelola Restoran dengan lebih mudah dan cepat menggunakan software Omegasoft

Dipercaya Oleh

Solusi Terbaik untuk Mengoptimalkan Restoran

Temukan solusi terbaik untuk mengelola restoran Anda dengan software pendukung dari Omegasoft. Software kami dirancang untuk mempermudah pengelolaan restoran dari segala aspek, mulai dari pencatatan transaksi pelanggan dine-in dan take away, manajemen persediaan, manajemen hubungan pelanggan hingga laporan keuangan. Software Omegasoft mendukung restoran dalam meningkatkan efisiensi dan membantu mencapai tujuan bisnis yang lebih baik. Software Omegasoft berbasis cloud dapat membantu Anda mengelola cabang-cabang bisnis Anda dari manapun dan kapanpun.

Tingkatkan Efektivitas dan Efisiensi Bisnis

Dapatkan pengalaman bisnis yang lebih efektif dan efisien dengan aplikasi Omega POS untuk mengelola transaksi dine-in dan take away, memantau performa secara real-time terhadap penjualan, stok dan operasional bisnis dengan lebih mudah

Fitur Canggih dalam Memberikan Pelayanan kepada Pelanggan

Pembuatan Laporan Keuangan Lebih Mudah dan Akurat

Omega Accounting memudahkan pembuatan laporan keuangan dengan cara yang lebih mudah dan akurat. Dilengkapi dengan fitur yang mempermudah pengelolaan akun dan transaksi bisnis, sehingga laporan keuangan dapat dibuat dengan cepat dan tepat

Maksimalkan Pelayanan kepada Pelanggan

Dapatkan aplikasi milik bisnis Anda yang dapat digunakan oleh pelanggan untuk melakukan pemesanan barang hingga proses pembayaran. Melalui aplikasi ini, berikan pelayanan terbaik kepada pelanggan setia dengan memberikan layanan prioritas, diskon, dan keuntungan eksklusif kepada pelanggan setia.

Keunggulan OMEGA Resto

Mudah & Cepat

Mudah untuk dipahami dan langsung dapat digunakan dengan cepat dalam hitungan menit

CLOUD BASE

Semua database dari setiap cabang tersimpan terpusat di server cloud. Tidak perlu takut database Anda hilang

MULTI TOKO

Punya lebih dari satu toko? Mengelola banyak toko sangat mudah dengan aplikasi kasir kami

SPESIALIS SUPPORT

Tim support kami siap menerima panggilan anda 8.30 - 24.00 selama 1 minggu penuh untuk memastikan Anda mendapatkan dukungan yang Anda butuhkan.

Pilih Sesuai Kebutuhanmu

Omega Retail terdapat 3 level berdasarkan kelengkapan modul. Pilih dan sesuaikan dengan kebutuhanmu

ModulesOMEGA POS CloudOMEGA BIZ CloudOMEGA Accounting Cloud
Master data (produk, pelanggan, supplier, dll)
POS Retail
POS Resto
Purchase order (pesanan pembelian)
Sales order (pesanan penjualan)
Pembelian dan penjualan
Pembayaran hutang piutang
Retur pembelian dan penjualan
Pencarian dan pembatalan cek / bilyet giro
Transfer stok antar gudang / cabang
Serial number / imei dan Tracing SN
Stok opname
Penggunaan item (usage)
Konversi stok
Harga pokok persediaan moving average
Mutasi kas dan setara kas
Cost center (pembiayaan)
Jurnal memorial (jurnal jalur)
General ledger
Neraca percobaan
Neraca rugi dan laba
Penomoran faktur pajak standard
Fixed Asset
Laporan pembelian
Laporan Penjualan
Laporan E-SPT
Laporan pajak 1111