
OMEGASOFT
OMEGA RESTO
Kelola Restoran dengan lebih mudah dan cepat menggunakan software Omegasoft
Dipercaya Oleh



Solusi Terbaik untuk Mengoptimalkan Restoran
Temukan solusi terbaik untuk mengelola restoran Anda dengan software pendukung dari Omegasoft. Software kami dirancang untuk mempermudah pengelolaan restoran dari segala aspek, mulai dari pencatatan transaksi pelanggan dine-in dan take away, manajemen persediaan, manajemen hubungan pelanggan hingga laporan keuangan. Software Omegasoft mendukung restoran dalam meningkatkan efisiensi dan membantu mencapai tujuan bisnis yang lebih baik. Software Omegasoft berbasis cloud dapat membantu Anda mengelola cabang-cabang bisnis Anda dari manapun dan kapanpun.
Tingkatkan Efektivitas dan Efisiensi Bisnis




Dapatkan pengalaman bisnis yang lebih efektif dan efisien dengan aplikasi Omega POS untuk mengelola transaksi dine-in dan take away, memantau performa secara real-time terhadap penjualan, stok dan operasional bisnis dengan lebih mudah
Fitur Canggih dalam Memberikan Pelayanan kepada Pelanggan




Pembuatan Laporan Keuangan Lebih Mudah dan Akurat




Omega Accounting memudahkan pembuatan laporan keuangan dengan cara yang lebih mudah dan akurat. Dilengkapi dengan fitur yang mempermudah pengelolaan akun dan transaksi bisnis, sehingga laporan keuangan dapat dibuat dengan cepat dan tepat
Maksimalkan Pelayanan kepada Pelanggan




Dapatkan aplikasi milik bisnis Anda yang dapat digunakan oleh pelanggan untuk melakukan pemesanan barang hingga proses pembayaran. Melalui aplikasi ini, berikan pelayanan terbaik kepada pelanggan setia dengan memberikan layanan prioritas, diskon, dan keuntungan eksklusif kepada pelanggan setia.
Keunggulan OMEGA Resto
Mudah & Cepat
Mudah untuk dipahami dan langsung dapat digunakan dengan cepat dalam hitungan menit
CLOUD BASE
Semua database dari setiap cabang tersimpan terpusat di server cloud. Tidak perlu takut database Anda hilang
MULTI TOKO
Punya lebih dari satu toko? Mengelola banyak toko sangat mudah dengan aplikasi kasir kami
SPESIALIS SUPPORT
Tim support kami siap menerima panggilan anda 8.30 - 24.00 selama 1 minggu penuh untuk memastikan Anda mendapatkan dukungan yang Anda butuhkan.
Pilih Sesuai Kebutuhanmu
Omega Retail terdapat 3 level berdasarkan kelengkapan modul. Pilih dan sesuaikan dengan kebutuhanmu
Modules | OMEGA POS Cloud | OMEGA BIZ Cloud | OMEGA Accounting Cloud |
---|---|---|---|
Master data (produk, pelanggan, supplier, dll) | |||
POS Retail | |||
POS Resto | |||
Purchase order (pesanan pembelian) | |||
Sales order (pesanan penjualan) | |||
Pembelian dan penjualan | |||
Pembayaran hutang piutang | |||
Retur pembelian dan penjualan | |||
Pencarian dan pembatalan cek / bilyet giro | |||
Transfer stok antar gudang / cabang | |||
Serial number / imei dan Tracing SN | |||
Stok opname | |||
Penggunaan item (usage) | |||
Konversi stok | |||
Harga pokok persediaan moving average | |||
Mutasi kas dan setara kas | |||
Cost center (pembiayaan) | |||
Jurnal memorial (jurnal jalur) | |||
General ledger | |||
Neraca percobaan | |||
Neraca rugi dan laba | |||
Penomoran faktur pajak standard | |||
Fixed Asset | |||
Laporan pembelian | |||
Laporan Penjualan | |||
Laporan E-SPT | |||
Laporan pajak 1111 |