Omegasoft

Dipercaya Oleh

Tingkatkan Bisnis Anda Dengan Sistem POS Retail Yang Tepat

Omega Retail lebih dari sebuah software POS – Omega Retail adalah sistem manajemen toko yang akan membantu Anda menjalankan setiap aspek dari bisnis retail Anda. Dari manajemen persediaan untuk analisis data, pengolahan penjualan dan manajemen karyawan, sampai dengan accounting. Kami software POS berbasis cloud akan membantu Anda mengelola cabang-cabang toko Anda dari manapun dan kapanpun.

Tingkatkan
Omset dan Profit

Promo (1)
Fitur Terpopuler:

Discount dan Happy Hour

Semua discount terkonfigurasi, anda dapat mensetting persentase atau jumlah. memungkinkan discount subtotal, departemen tertentu,atau bahkan barang tertentu

eMember Card & eVoucher

Dengan adanya fitur eMember Card dan eVoucher. pemilik bisnis dapat meningkatkan loyalitas customer dengan cara memberikan penawaran spesial seperti give card,free voucher ataupun poin

Inventory Management

Mengambil kendali atas inventory Anda secara penuh. Mudah menyeimbangkan dan mentransfer stok Anda antara cabang-cabang yang berbeda dan Mengetahui stok yang menipis

Users

Buat account pengguna untuk masing-masing staf Anda dan mudah mengontrol hak akses mereka. Menetapkan target penjualan individu untuk setiap dari mereka dan melacak kinerja mereka.

Apapun Yang Anda Butuhkan untuk Menjalankan Retail terbaik didunia

Promo (1)
Fitur Terpopuler:

Pelabelan Barcode

Mudah untuk mencetak label barcode menggunakan mesin barcode

Support Dengan Mesin Kasir

Customer Display, Cash Drawer, Printer, Barcode Scanner

Accounting

Jalankan bisnis retail Anda lebih akurat dengan adanya modul Accounting pada omega retail

Support eFaktur Pajak

Semakin mudah input pajak menggunakan fitur eFaktur omega

Laporan Lengkap

Mulai dari laporan penjualan hingga laporan neraca. Juga dapat di eksport ke Excel

Keunggulan OMEGA Retail

MUDAH DAN CEPAT

Mudah untuk dipahami dan langsung dapat digunakan dengan cepat dalam hitungan menit

CLOUD BASE

Semua database dari setiap cabang tersimpan terpusat di server cloud. Tidak perlu takut database Anda hilang

MULTI TOKO

Punya lebih dari satu toko? Mengelola banyak toko sangat mudah dengan aplikasi kasir kami

SPESIALIS SUPPORT

Tim support kami siap menerima panggilan anda 8.30 - 24.00 selama 1 minggu penuh untuk memastikan Anda mendapatkan dukungan yang Anda butuhkan.

Pilih Sesuai Kebutuhanmu

Omega Retail terdapat 3 level berdasarkan kelengkapan modul. Pilih dan sesuaikan dengan kebutuhanmu

ModulesOMEGA POS CloudOMEGA BIZ CloudOMEGA Accounting Cloud
Master data (produk, pelanggan, supplier, dll)
POS Retail
POS Resto
Purchase order (pesanan pembelian)
Sales order (pesanan penjualan)
Pembelian dan penjualan
Pembayaran hutang piutang
Retur pembelian dan penjualan
Pencarian dan pembatalan cek / bilyet giro
Transfer stok antar gudang / cabang
Serial number / imei dan Tracing SN
Stok opname
Penggunaan item (usage)
Konversi stok
Harga pokok persediaan moving average
Mutasi kas dan setara kas
Cost center (pembiayaan)
Jurnal memorial (jurnal jalur)
General ledger
Neraca percobaan
Neraca rugi dan laba
Penomoran faktur pajak standard
Fixed Asset
Laporan pembelian
Laporan Penjualan
Laporan E-SPT
Laporan pajak 1111

OMEGA POS Cloud

Rp. 125.000 /bulan
atau
Rp. 1.250.000 /tahun

OMEGA Biz Cloud

Rp. 165.000 /bulan
atau
Rp. 1.650.000 /tahun

OMEGA Accounting Cloud

Rp. 330.000 /bulan
atau
Rp. 3.300.000 /tahun