Omegasoft

white (1)

Bisnis

Atasi Lost Order Customer Restoran Anda Dengan Fitur Delivery Order

Bisnis

Atasi Lost Order Customer Restoran Anda Dengan Fitur Delivery Order

Menjamurnya usaha restoran belakangan ini tentu memunculkan persaingan usaha yang ketat, terutama di pada bisnis kuliner. Banyaknya bisnis restoran yang dipadu dengan berbagai dengan berbagai konsep, termasuk menyediakan berbagai fasilitas yang nantinya akan mempermudah konsumen, kini semakin banyak ditemui.

Pada kota – kota besar, dimana persaingan usahanya sangat tinggi, bisnis restoran yang dikelola pun dituntut untuk berbenah dalam segi pelayanan, termasuk menyediakan fasilitas delivery order makanan. Tingginya mobilitas masyarakat perkotaan, ditambah frekuensi pekerjaan yang padat, yang terkadang tidak memungkinkan untuk memesan makanan secara langsung meruapakan keuntungan bagi restoran yang menyediakan layanan pesan antar ini.

Ditambah teknologi yang semakin berkembang seperti saat ini, memungkinkan layanan delivery order ini di integrasikan langsung dengan perangkat mobile seperti smartphone maupun tablet. Tentu saja hal seperti ini semakin mempermudah proses pemesanan makanan secara langsung tanpa harus melalui sambungan telefon yang terkadang di saat jam – jam sibuk seriing tidak tersambung yang mengakibatkan lost order bagi pihak restoran dan lost service di pihak konsumen.

Berikut ini adalah keuntungan yang di dapat jika menggunakan layanan pesan antar yang menggunakan yang teknologi android sebagai platformnya

1. Pesanan lebih cepat dan meminimalisir kehilangan order

Memesan makanan lewat sambungan telepon mungkin sebagian besar masih dilakukan olejh kebanyakan restoran pada saat ini. Seiring dengan berkembangnya teknologi yang ada, perlahan, memesan makanan kini beralih pada platform teknologi yang lebih cepat dan efisien seperti pada gambar di bawah ini.

bisnis restoran

Image eMenu With Delivery order Via Omegasoft

 

Aplikasi delivery order idekuliner yang terintegrasi dengan software omega diatas, menunjukan tampilan order hub di posisi pojok kiri bawah yang diakses oleh pemilik restoran untuk melihat hasil pesanan menggunaan aplikasi idekuliner. Lalu, di bawah ini adalah tampilan secara rinci, data pemesan makanan setelah melewati proses transaksi.

bisnis restoran

Image Order Hub Via Omegasoft

 

2. Lebih Praktis Dan Efisien

Memesan makanan lewat sebuah aplikasi kini sudah menjadi gaya hidup pada masyarakat perkotaan. Selain lebih praktis dan lebih efisien, hal ini juga bermanfaat bagi mereka yang tingkat kesibukannya sangat tinggi. Tidak hanya masyarakat di perkotaan saja, aplikasi pesan makanan yang di tawarkan kini muai menyasar segmen penduduk urrban di tepian kota.

Salah satunya adalah adalah tampilan dari ponsel yang telah diinstal aplikasi idekuliner di bawah ini. Dalam layar, terdapat icon keranjang belanja di posisi kanan atas, tepat di bawah icon jam. Jika ditekan, icon ini akan langsung menampilkan data rinci pelanggan yang melakukan pemesanan makanan, kemudian tinggal tekan tombol submit order, maka pesanan bisa langsung diantar sesuai alamat yang dituliskan.

bisnis restoran

Image Choose Menu Via Omegasoft

 

bisnis restoran

Image Of Order list Via Omegasoft

 

bisnis restoran

Image Of Delivery Information Via Omegasoft