Omegasoft

white (1)

Bisnis

Bisnis Food Truck Lebih Mudah Menggunakan Omega Biz Cloud

Bisnis

Bisnis Food Truck Lebih Mudah Menggunakan Omega Biz Cloud

Melihat tren bisnis food truck yang semakin menjanjikan, tentu peluang ini tidak disia-siakan oleh para pelaku bisnis kuliner di Indonesia. Lihat saja, food truck kini mudah kita jumpai di jakarta, bandung hingga surabaya. Bahkan kami yakin tidak lama lagi juga akan menjamur di kota-kota yang lainnya.

Masyarakat perkotaan memiliki gaya hidup yang modern dan dinamis, apalagi budaya jajan di luar rumah merupakan bagian dari kebudayaan negeri kita. Lihat saja bagaimana banyaknya pedagang kaki lima disetiap kota. Bisnis berbasis kuliner memang tidak akan pernah mati di negeri ini.

1126583food-2780x390

Tentu saja rasa yang enak, sajian yang menarik dan harga yang murah, tidak cukup untuk menjadi acuan para pelaku bisnis food truck. Karena ada hal yang tidak kalah pentingnya, yaitu manajemen stok dan keuangan.

Maka disinilah Omega Biz Cloud menjadi solusi yang tepat untuk para pelaku bisnis food truck, karena software stok dan keuangan online ini bisa dioperasikan secara mobile dan realtime. Bahkan juga bisa di instal pada berbagai perangkat komputasi.

Perangkat lunak yang dikembangkan oleh Omegasoft ini bisa anda instal pada Mobile POS, POS Computer, PC, Laptop, Computer Server, hingga Tablet PC. Tentu anda bisa membayangkan bagaimana mudahnya menjalankan bisnis food truck, dengan fleksibilitas Omega Biz Cloud tersebut.

Meskipun anda menjalankan 3 food truck segaligus, seluruh data pembelian, penjualan, stok hingga hutang-piutang yang kita inputkan dari ketiga food truck tersebut disimpan secara terpusat secara realtime pada Omega Cloud Storage. Dan sang pemilik bisa melihat laporan stok dan keuangan kapanpun dan dimanapun mereka menginginkanya, secara online dan realtime.

Tentu dengan menggunakan Omega Biz Cloud laju bisnis food truck akan lebih mudah berkembang.

Apabila anda tertarik untuk menggunakan aplikasi stok dan keuangan ini, anda bisa mendapatkannya melalui tautan berikut: Software Stok dan Keuangan Food Truck Omega Biz Cloud.